AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK

Assalamualaikum wr.wb

Program Kerja kali ini dari Departmen Advokasi dan Kemahasiswaan, yaitu AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK. Acara tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017. Yang menghadiri acara tersebut yaitu seluruh mahasiswa fakultas teknik sekitar 90 mahasiswa dan seluruh pimpinan fakultas teknik UNIMUS, mulai dari Bapak Dekan Fakultas Teknik UNIMUS (Bapak Dr. RM. Bagus Irawan, ST, M.Si, IPM) , Ka.Prodi Teknik Elektro (Bapak Achmad Solichan, ST, M.Kom) , Ka.Prodi Teknik Mesin (Bapak Dr. Purnomo, ST, M.Eng) , seluruh dosen dan staff fakultas teknik UNIMUS.

Berikut salah satu dokumentasi saat Audiensi dan Sarasehan berlangsung

AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK

Dan ditutup dengan sesi tanya oleh beberapa mahasiswa fakultas teknik, dan berikut dokumentasinya

AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK

Seusai tanya jawab. Acara ditutup. Tujuan dan harapan dari kita semua agar semoga fakultas teknik akan lebih baik kedepannya dengan diadakannya acara ini, mulai dari hal akademis, non akademisnya dan fasilitas serta lain-lain.

Berikut hasil AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK

Hasil Presentase AUDIENSI dan SARASEHAN bersama PIMPINAN FAKULTAS TEKNIK

[PENYERAHAN KONSIDERAT]
Telah diserahkan draft audiensi tingkat lanjut oleh Gubernur Mahasiswa Fakultas Teknik (M. Andi Pratama) kepada Dekan Fakultas Teknik (Bapak RM. Bagus Irawan, ST, M.Si, IPP) terkait audiensi awal yang dilaksanakan oleh Departmen Advokasi dan kemahasiswaan BEM Fakultas Teknik UNIMUS.

Penyerahan draft audiensi tindak lanjut oleh M.Andi Pratama selaku Gubma BEM FT UNIMUS kepada Dekan Fakultas Teknik UNIMUS